Jumat, 12 November 2010

Apakah cinta membutuhkan alasan???

apakah cinta membutuhkan alasan?
suatu ketika ada cewek lagi ngobrol sama pacarnya,si cewek nanya :
cewek : kenapa kamu menyukai ku? kenapa kamu mencintai ku?
cowok : aku gak bisa bilang alasannya. tapi yang jelas aku betul-betul menyukai mu.
cewek : kamu gak pernah bisa bilang alasannya. trus kenapa kamu bisa bilang kamu menyukai ku? mencintai ku?
cowok : aku benar-benar gak tahu alasannya tapi aku bisa membuktikan bahwa aku mencintai mu.
cewek : membuktikan? tidak! aku mau kamu kasi tahu alasannya! pacar teman ku bisa bilang kok kenapa dia mencintai pacarnya tp km gak bisa!
cowok : oke.. oke.. emm... karena kamu cantik, karena suaramu indah, karena km penuh kasih, karena kamu peduli, karena kamu pengertian, karena senyummu, karena stp gerakanmu.
si cewek merasa sangat puas dengan jawaban cowoknya. sayangnya beberapa hari kemudian si cewek kecelakaan dan koma. si cowok kemudian meletakkan sebuah surat disamping tempat tidur ceweknya di rumah sakit.
isi suratnya begini :
"sayang.. karena suara mu yang indah aku mencintai mu, sekarang apa kamu bisa bicara? oleh karena itu aku gak akan mencintaimu. karena perhatian mu dan keperdulianmu aku mencintai mu,sekarang kamu gak bisa memperlihatkannya, oleh karena itu aku gak akan mencintai mu karena senyum mu, karena setiap gerakan mu.sekarang bisa kah kamu tersenyum? bisakah kamu bergerak? oleh karena itu aku gak akan mencintai mu. jika cinta membutuhkan  alasan, seperti saat ini, gak ada alasan lagi untuk aku mencintai mu. apakah cinta membutuhkan alasan? TIDAK!! oleh karena itu AKU MASIH MENCINTAIMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar